HC Alfamart - Reset PIN Etrans di Human Capital Alfamart hc.alfamartku.com - Infoter

HC Alfamart - Reset PIN Etrans di Human Capital Alfamart hc.alfamartku.com

HC Alfamart - Reset PIN Etrans di Human Capital Alfamart hc.alfamartku.com



Ganti pin etrans di Human Capital Alfamart sangat mudah. Bagaimana cara ganti pin etrans? Cara ganti pin etrans melalui HC Alfamart adalah karyawan cukup log in terlebih dahulu di situs HC Alfamart dengan memasukkan NIK dan Pin lama. Setelah log in di hc.alfamartku.com, terdapat menu ganti PIN yang posisinya persis di sebelah kiri tombol log out.

Ada banyak alasan kenapa karyawan akan mengganti pin etrans, seperti pin lama sudah terlalu lama tidak diganti, expired (kedaluwarsa), banyak diketahui teman-teman, sampai ingin menggunakan pin yang lebih mudah diingat.

Karyawan baru memang belum tahu dan pasti bertanya-tanya ketika akan log in justru tidak bisa alias gagal terus dan malah mendapatkan notifikasi pin salah. Maka, informasi cara ganti pin di HC Alfamartku ini pasti banyak dicari. Lalu, sangat disarankan mengganti pin etrans minimal satu bulan satu kali.

Reset pin etrans Alfamart sebenarnya tidak mesti dari hc.alfamartku.com, tetapi bisa juga melalui kopkar SAT. Kopkar SAT adalah link koperasi karyawan Alfamart di http://intranet.alfamartku.com/koperasi/public/login yang hanya bisa diakses melalui jaringan internal atau hanya bisa dibuka di komputer kantor dan toko Alfamart yang telah mendapatkan akses terbatas. Link kopkar SAT tidak bisa dibuka melalui internet terbuka seperti google.

Tapi jika link berikut sudah tidak bisa diakses, tolong berikan informasi di kolom komentar ya teman-teman kangenmantan.com. Jadi buat kalian yang mencari informasi reset pin alfamart, resen pin etrans, ganti pin etrans, dan ganti pin etrans Alfamart sudah kangenmantan.com jawab ya.

Reset ganti pin etrans di hp klik hc.alfamartku.com


Please write your comments