Marissa Brigitta, Srikandi Cantik Relawan 02 Prabowo Subianto Sandiaga Uno - Infoter

Marissa Brigitta, Srikandi Cantik Relawan 02 Prabowo Subianto Sandiaga Uno

Marissa Brigitta, Srikandi Cantik Relawan 02 Prabowo Subianto Sandiaga Uno



Pemilihan presiden 2019 untuk memilih capres-cawapres 2019-2024 pada 17 April 2019 membuat suhu politik semakin memanas. Adu tagar, adu argumen, sampai debat di media sosial dari kedua pendukung kubu 01 maupun 02 terjadi setiap menit. Nah, kangenmantan.com ingin sedikit menurunkan tensi politik dengan menyajikan pengadem timeline, hehehe..

Kali ini kangenmantan.com akan mulai dari wanita cantik relawan Prabowo Sandi di Pilpres 2019. Srikandi badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo Sandi yang kecantikannya mengalihkan perhatian netizen laki-laki adalah Marissa Brigitta. Sekilas, bagaimana nih menurut penilaian mata hijjau netizen (terutama pendukung kubu 02)? Pendukung kubu 01 cemburu tidak?


Marissa Brigitta ternyata adik dari artis cantik Celine Evangelista, istri dari aktor tampan Stefan William. Melihat dari gayanya berpose didepan kamera yang dipajang di akun instagram @marissabrigitta yang photogenic apakah Marissa Brigitta seorang model? Maybe yes, maybe no..


Marissa Brigitta akrab dipanggil Icha. Icha adalah relawan barisan "emak-emak" Prabowo Sandi. Terlihat di postingan instagramnya, Marissa Brigitta mengatakan kamu nomor satu dihatiku, kalau presiden 02, tulis Icha belum lama ini.

Prabowo Sandi memang mengincar suara emak-emak. Menurut Prabowo Sandi, emak-emak lebih peka dengan kondisi kenyataan hidup saat ini. Sehingga, Prabowo Sandi ingin tampil menjadi solusi untuk emak-emak yang kehidupannya serba pas-pasan. Gimana emak-emak, anda sependapat dengan Marissa Brigitta untuk memenangkan 02? Ditunggu komentarnya ya ðŸ™‚

Please write your comments