Human Capital Alfamart HC PT. SAT, Tbk Menu Cuti - IKT Online - Profil Karyawan - Infoter

Human Capital Alfamart HC PT. SAT, Tbk Menu Cuti - IKT Online - Profil Karyawan

Human Capital Alfamart HC PT. SAT, Tbk Menu Cuti - IKT Online - Profil Karyawan





Human capital Alfamart HC PT. SAT, Tbk adalah website resmi Alfamart yang berisi menu profil karyawan, cuti online, riwayat kerja, data presensi harian, rekap presensi bulanan, karir internal, IKT online sampai prakerin.

Cuti online human capital Alfamart terdapat pada menu attendance online, berisi informasi hak cuti tahunan, form mengajukan cuti online, cek cuti disetujui atau ditolak, cek riwayat cuti, sampai konfirmasi kehadiran apabila data presensi in atau presensi out tidak ada.


Selain cuti online, di menu attendance online juga terdapat menu untuk mengajukan ijin, dinas luar, tukar off, sakit dan konfirmasi kehadiran. Menu utama cuti online karyawan Alfamart adalah periode tahun pemberian jatah cuti, hak cuti, sisa cuti dan expired kedaluwarsa cuti.

Intranet Alfamart ini bersifat tertutup hanya bisa diakses karyawan Alfamart menggunakan NIK (Nomor Induk Karyawan) dan Password. NIK Karyawan Alfamart terdiri dari 8 angka yang menandakan tahun, bulan dan nomor register saat melamar. Sementara password NIK terdiri dari 6 digit angka unik yang bisa diganti kapan saja. Cara dan link reset pin etrans klik : reset pin etrans disini.

Pengajuan cuti online isi form cuti di : human capital Alfamart. Cara mengajukan cuti online di portal HC Alfamart cukup log in dengan NIK dan PIN, masuk ke menu attendance online > pengajuan > cuti. Pilih alasan cuti, klik tanggal cuti, isi keterangan cuti, isi alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi, lalu klik simpan (save).

Employee profile berisi informasi pribadi, lama kerja, SK penetapan pengangkatan karyawan, sampai riwayat mendapatkan surat peringatan (SP) 1, 2, dan 3. Cara cek lama kerja di Alfamart adalah log in ke portal HC SAT > employee profile > riwayat kerja. Di menu riwayat kerja terdapat informasi nama, NIK, jabatan, departemen, nomor rekening pribadi, nomor jamsostek, rata-rata appraisal, sampai berapa lama masa kerja.

Cara mengganti email dan nomor hp untuk menerima slip gaji online dari  payroll adalah log in ke portal HC SAT > Employee Profile > Email. Ganti dengan email aktif yang sedang anda gunakan agar bisa mendapatkan slip gaji electronic dari payroll.

Sistem manajemen kinerja human capital Alfamart adalah menu untuk melihat hasil penilaian dan melakukan konfirmasi (bagi karyawan yang dinilai). Sementara penilai mengisi penilaian untuk karyawan yang berada dibawah manajerialnya.

Di menu human capital Alfamart tidak terdapat link kopkar SAT. Link kopkar SAT hanya bisa diakses melalui jaringan internal komputer di toko maupun branch (cabang). Jadi untuk yang mau mengajukan pinjaman kopkar SAT, cek cicilan kopkar SAT, cek pinjaman disetujui dan ditolak, cek SHU Kopkar SAT dan melakukan pengambilan dana simpanan sukarela kopkar SAT harus mengaksesnya melalui jaringan komputer di DC atau toko.

Informasi tentang link akses menuju human capital Alfamart terbaru dan terlengkap ini hanya untuk kalangan karyawan-karyawati Alfamart. Semoga informasi mengenai portal HC PT. SAT, Tbk ini bisa bermanfaat terutama untuk karyawan-karyawati baru Alfamart.



Please write your comments