Jadwal Bus dari Tangerang ke Banjar Patroman, Tarif Mulai dari Rp. 95.000 - Infoter

Jadwal Bus dari Tangerang ke Banjar Patroman, Tarif Mulai dari Rp. 95.000

Jadwal Bus dari Tangerang ke Banjar Patroman, Tarif Mulai dari Rp. 95.000




Hai para perantau yang mudik ke kota Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar Patroman dan Pangandaran, mau mudik naik bus apa? Mudik naik bis dari Tangerang ke Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran biasanya rutin saat akhir pekan apa satu bulan sekali? Mungkin juga para perantau hanya mencari info jadwal dan tarif bis dari Tangerang ke Garut, Tasik, Ciamis dan Banjar Patroman hanya pada saat mudik lebaran saja, iya kan?


Tidak apa-apa, yang pasti apapun kendaraan mudik yang akan digunakan, mau bus, kereta, atau pesawat, cari tahu terlebih dahulu informasi mengenai tarif dan jadwal keberangkatan bis dari Tangerang ke Banjar Patroman. Loh, kenapa cari tahu info jadwal dan tarif bus dari Tangerang ke Banjar dulu? Karena khusus mudik lebaran, tiket kereta sulit didapat. Sementara pesawat, tidak ada pesawat dari Tangerang ke Banjar, hehehe..



Tarif bus dari Tangerang ke Banjar termurah adalah Rp. 95.000 untuk kelas bisnis AC hanya sampai Tasikmalaya. Jadi, dari Tasikmalaya ke Ciamis, Banjar Patroman dan Pangandaran, mesti naik bus selanjutnya dengan tarif mulai dari Rp. 10.000 ke Ciamis, Rp. 15.000 ke Banjar dan Rp. 25.000 - Rp. 30.000 ke Pangandaran. Jadwal bis dari Tangerang ke Banjar ini berangkat dari Serang pukul 05.30 dan 07.00 WIB.

Tarif bis dari Tangerang ke Banjar yang langsung sampai Banjar adalah Rp. 115.000 untuk kelas bisnis AC. Bus ini juga berangkat dari Serang dengan tujuan akhir Banjar. Jadwal bis dari Tangerang ke Banjar ini berangkat dari Serang pukul 07.00 dan 20.00 WIB.

Tarif bis ke Pangandaran dari Tangerang adalah RP. 135.000 untuk kelas bisnis AC. Jadwal bus dari Tangerang ke Pangandaran berangkat dari Serang pukul 06.30 dan 18.30 WIB.

Ketiga rute trayek bis Serang - Tasikmalaya, Serang - Banjar, dan Serang - Pangandaran adalah menggunakan bus Budiman. Bis Budiman sudah sangat terkenal dan familiar di kalangan pengguna bus di jalur selatan Jawa Barat - Banten.

Jika tidak bisa menyesuaikan waktu keberangkatan dengan jadwal yang tersedia dari rute Serang - Tasikmalaya, Serang - Banjar dan Serang - Pangandaran, calon penumpang bus Budiman bisa ke terminal Kampung Rambutan terlebih dahulu untuk mendapatkan jadwal yang lebih banyak dan fleksibel.

Bus dari Kampung Rambutan - Tasikmalaya dan Kampung Rambutan - Banjar tersedia setiap satu jam satu kali. Untuk bus Kampung Rambutan - Tasikmalaya, jadwal bus yang paling awal berangkat adalah pukul 06.30 WIB dan tersedia kembali satu jam kemudian. Sampai jadwal bus paling terakhir berangkat dari Kampung Rambutan ke Tasikmalaya adalah pukul 01.30 WIB.

Bus Kampung Rambutan - Banjar, jadwal bus yang paling awal berangkat adalah pukul 06.00 WIB dan kembali tersedia satu jam selanjutnya. Sampai jadwal bus paling terakhir berangkat dari Kampung Rambutan ke Banjar adalah pukul 16.30 WIB.



Tarif bus Budiman Serang - Tasikmalaya, Serang - Banjar, dan Serang Pangandaran sudah termasuk fasilitas seat 2-2, AC, musik, bagasi barang bawaan penumpang yang wajar, calo (jika ada), dan parkir. Biasanya, penumpang bus Budiman akan mendapatkan air mineral dalam kemasan cup.

Tarif bus Budiman Serang - Tasikmalaya, Serang - Banjar, dan Serang Pangandaran di artikel ini berlaku untuk hari biasa. Sementara untuk hari-hari besar seperti khususnya mudik lebaran Idul Fitri, tarif diatas tidak berlaku dan berlaku penyesuaian tarif yaittu tarif batas atas.

Jadwal bus Budiman Serang - Tasikmalaya, Serang - Banjar dan Serang - Pangandaran dapat berubah sewaktu-waktu (misalnya berangkat lebih lambat karena armada telat sampai) dan batal jalan jika terjadi kendala armada atau sesuai kebijakan PO Budiman.

Rute bus Budiman Serang - Tasikmalaya, Serang - Banjar dan Serang - Pangandaran adalah Serang - Balaraja - Bitung - Tol Jakarta - Tol Cipularang - Exit tol Cileunyi Timur - Nagrek - Garut - Tasikmalaya - Ciamis - Banjar - Pangandaran.

Bus Budiman biasanya 2x berhenti untuk beristirahat atau mengisi bahan bakar bensin. Tempat istirahat bus Budiman biasanya di SPBU Bekasi dan rest area Nagrek. Durasi waktu istirahat saat di Bekasi maupun rest area Nagrek biasanya sekitar 30 menit.

Jika terdapat perbedaan tarif dan jadwal bus diatas, silakan berikan tanggapan dan update tarif maupun jadwal di kolom komentar. Sedikit informasi apapun mengenai jadwal dan tarif bus Budiman Serang - Tasikmalaya, Serang - Banjar, dan Serang Pangandaran akan sangat bermanfaat untuk pembaca artikel kangenmantan.com
Please write your comments