Lowongan Kerja Orang Tua Grup Posisi Teknisi Minimal SMK - Infoter

Lowongan Kerja Orang Tua Grup Posisi Teknisi Minimal SMK

Lowongan Kerja Orang Tua Grup Posisi Teknisi Minimal SMK


Orang Tua Grup (OT) membuka lowongan kerja untuk posisi teknisi dengan syarat pendidikan minimal SMK untuk laki-laki berusia minimal 19 tahun. Tanggung jawab pekerjaan sebagai teknisi adalah bertanggung jawab atas perbaikan dan pemeliharaan mesin di pabrik.

Orang Tua Grup membutuhkan teknisi lulusan SMK jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mesin dengan rata-rata nilai minimal 7.0 dan lebih disukai bagi yang berpengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai teknisi.

Lamaran ditujukan ke Jalan Lingkar Luar Barat Kav. 35 - 36, Cengkareng, Jakarta Barat, Kode Pos 11740, Indonesia. Office hour Monday to Friday 08:00-17:00 WIB. Bersedia ditempatkan di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Persiapkan E-KTP pelamar yang sudah di scan berekstensi jpg, gif, png, pdf untuk diunggah di website lamaran kerja online resmi Orang Tua Grup https://ot.id/career-detail-fresh-graduate#careers dengan ukuran memori maksimal 1 mb.





Batas waktu lamaran adalah selama iklan lowongan kerja di https://ot.id/career-detail-fresh-graduate#careers masih tersedia. Biaya lamaran dan saat pelaksanaan tes atau seleksi adalah gratis.

Please write your comments