Cara Melamar Kerja Ke Alfamart Cabang Balaraja - Lowongan Kerja Alfamart - Infoter

Cara Melamar Kerja Ke Alfamart Cabang Balaraja - Lowongan Kerja Alfamart

Cara Melamar Kerja Ke Alfamart Cabang Balaraja - Lowongan Kerja Alfamart



Mau melamar kerja ke Alfamart? Sudah mencari tahu info loker Alfamart terbaru? Jika anda sudah mendapatkan info lowongan kerja Alfamart, mau melamar kerja di Alfamart cabang mana? Misalnya Alfamart sedang membuka lowongan kerja posisi cashier untuk penempatan di toko-toko Alfamart cabang Balaraja, maka berikut kangenmantan.com berikan informasi cara melamar kerja di Alfamart DC Balaraja.



Kantor cabang Alfamart Balaraja berada di Jalan Aria Jaya Santika Nomor 19 Kampung Bolang Desa Pasir Bolang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang kode pos 15720. Untuk tes seleksi penerimaan karyawan Alfamart tidak melulu dilakukan di kantor cabang. Tidak jarang, Alfamart melakukan seleksi penerimaan karyawan Alfamart di toko-toko Alfamart yang sudah ditentukan.

Jadi, seleksi awal seperti penerimaan berkas lamaran, tes tertulis, dan keputusan diterima lanjut ke tahap seleksi selanjutnya atau tidak dilakukan satu hari itu juga di toko-toko Alfamart yang sudah ditunjuk.

Adapun seleksi tahap selanjutnya adalah pelatihan dasar seperti pengenalan sistem kerja, tata tertib SOP, pembagian seragam kerja, pembuatan buku tabungan, sampai tanda tangan kontrak biasanya dilakukan di kantor cabang Alfamart.

Nah untuk anda yang diterima bekerja di toko-toko Alfamart dengan menginduk kepada kantor Alfamart cabang Balaraja, terutama yang dari luar daerah Banten, pasti bertanya-tanya bagaimana cara untuk bisa sampai ke DC Alfamart cabang Balaraja bukan? Naik alat transportasi apa agar bisa sampai ke gudang Alfamart cabang Balaraja?

Anda mau ke gudang Alfamart Balaraja naik kereta api atau bus? Kalau anda mau naik kereta api, anda bisa menggunakan kereta api komuter yaitu commuter line relasi KRL Tanah Abang - Rangkasbitung. Anda tinggal turun di stasiun Tigaraksa, lalu melanjutkan perjalanan naik ojek ke Gudang Alfamart Balaraja dengan tarif berkisar Rp. 15.000 sampai Rp. 25.000.

Dari stasiun Tigaraksa ke gudang Alfamart Balaraja belum ada angkutan kota (angkot) yang secara direct (langsung) rute perjalanannya. Adapun angkot yang melintasi depan gerbang gudang kantor Alfamart cabang Balaraja adalah angkot trayek Daru-Balaraja. Dan artinya, anda mesti turun di stasiun Daru.

Jika anda mau ke gudang Alfamart cabang Balaraja naik bus, maka pilih bus tujuan Balaraja atau Serang. Bilang ke sopir atau kondektur bis untuk berhenti di Balaraja. Atau bilang saja ke sopir atau kondektur bis mau ke gudang Alfamart Balaraja. Nanti akan diberhentikan dibawah fly over (jembatan layang) Balaraja.

Jika bis tujuan Balaraja keluar dari tol Bitung, maka anda bisa meminta berhenti di pertigaan Cibadak. Dari pertigaan Cibadak, anda bisa naik ojek ke gudang Alfamart Balaraja yang jaraknya cuma kurang lebih 3 km dari pertigaan Cibadak. Anda juga bisa naik angkot, yaitu angkot kuning Cimone - Balaraja dan angkot biru Daru - Balaraja.

Bagaimana, sudah jelas kan? Jika belum jelas, tanyakan saja di kolom komentar ya..

Please write your comments