Carla Aprillia SE Msi Caleg Cantik Muda Gerindra Lulusan S2 Ilmu Politik Berusia 24 Tahun - Infoter

Carla Aprillia SE Msi Caleg Cantik Muda Gerindra Lulusan S2 Ilmu Politik Berusia 24 Tahun

Carla Aprillia SE Msi Caleg Cantik Muda Gerindra Lulusan S2 Ilmu Politik Berusia 24 Tahun


Tidak sengaja kangenmantan.com menemukan foto Carla Aprillia di linimasa instagram. Yang membuat menarik, wajah cantik dan usia muda Carla Aprillia ternyata seorang Caleg Gerindra. Lebih mengagumkan lagi, ternyata Carla Aprillia adalah lulusan S2 fakultas ilmu politik Universitas Riau (Unsri).

Anda netizens kaum adam jika pertama kali melihat foto gadis cantik kelahiran Pekanbaru, 20 April 1994 (24 tahun) pasti langsung penasaran dengan sosok wanita cantik bak artis-artis di film-film drama Korea ini.

Ya, dia adalah Carla Aprillia SE, M.Si caleg Gerindra nomor urut 3 untuk DPRD Kota Pekanbaru Dapil I Kecamatan Pekanbaru Kota, Lima Puluh & Sukajadi. Carla Aprillia memutuskan maju untuk menjadi anggota legislatif karena ingin memperjuangkan membuat peraturan yang berpihak kepada rakyat.

Track record akademis lulusan sarjana akuntansi sekaligus magister ilmu politik dinilai lebih dari cukup untuk bisa mengemban tugas amanah berat dari rakyat. Bagi Carla, perempuan Indonesia saat ini harus berani mengungkapkan aspirasi masyarakat dan mengambil sikap yang pro rakyat.

Ngomong-ngomong, gadis muda, smart dan cantik ini masih single alias belum menikah loh. Sangat patut diapresiasi prioritas Carla Aprillia dalam menentukan jalan hidup yang mengutamakan pendidikan dan karir. Sebagai srikandi harapan bangsa Indonesia, kita berharap ada banyak Carla Carla lain di Indonesia yang merepresentasikan emansipasi wanita dalam hal-hal positif.

Mau mengikuti kegiatan atau sekedar mendapatkan kabar terbaru dari Carla Aprillia? Auto follow akun instagram Carla Aprillia


Please write your comments