Wanita-Wanita Muda Nan Cantik yang Maju Menjadi Caleg - Infoter

Wanita-Wanita Muda Nan Cantik yang Maju Menjadi Caleg

Wanita-Wanita Muda Nan Cantik yang Maju Menjadi Caleg




Muda, Cantik, Berpendidikan. Paket lengkap untuk dijadikan istri? Iya, hehehe. Tapi, kali ini kangenmantan.com justru akan menampilkan wanita-wanita muda nan cantik yang maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg).

Wanita-wanita cantik yang menjadi caleg berikut berasal dari berbagai dapil di seluruh Indonesia. Selain pesona wajah yang cantik jelita, caleg-caleg cantik ini masih berusia muda loh.. Hm.. Selain masih muda, para caleg wanita ini memiliki gelar akademik dan pengalaman berorganisasi.

Jadi caleg itu tidak mudah, apalagi hanya bermodalkan paras cantik atau ganteng. Jadi caleg mesti memiliki modal lengkap, seperti logistik dan populer. Selain itu, meskipun caleg-caleg cantik ini sudah populer, mesti mau turun ke daerah pemilihan (Dapil) agar semakin diterima oleh masyarakat.

Menjadi anggota legislatif di DPR (Pusat), DPRD Tingkat I (Provinsi) dan DPRD Tingkat II (Kabupaten/Kota) harus memenuhi batas minimal suara dengan suara terbanyak yang berhak menduduki kursi favorit di parlemen.

Mau jadi caleg juga seleksinya sangat selektif. Anda harus melewati berbagai tahapan tes di partai politik. Setelah resmi menjadi caleg, harus siap kalah, jangan hanya siap menang saja. Jadi, sebelum memutuskan mendaftar caleg, maka perkuat terlebih dahulu mental anda.

Langsung saja kangenmantan.com sajikan daftar caleg yang bisa membuat konstituen laki-laki terpikat berkat pesona paras cantik, masih muda dan smart.

Putri Ilmia Dzikri Anindhita, SH (instagram @putriilmia)


Calon Anggota Legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah dari Partai Golkar No urut 6 #putripilihankalteng

Amelia Nanda Sari, SH (instagram @ameliananda.s)


Calon Anggota Legislatif DPRD Kab. Lamsel Dapil 5

Salma Haqq, SH (instagram @salmahaqqaljaedis)



Punya informasi caleg-caleg cantik selain nama-nama diatas? Kasih tahu kangenmantan.com di kolom komentar ya lengkap dengan nama, foto dan akun instagramnya.

Setelah membaca artikel Wanita-Wanita Muda Nan Cantik yang Maju Menjadi Caleg, apakah anda mau memilihnya? Sayang sekali kan jika memilih golput? Ayo 17 April 2019 gunakan hak pilih anda..
Please write your comments